Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja Operator Pengecatan dan Perakitan (Assembly) Reklame / Signage

Lowongan Kerja Posisi Operator Pengecatan dan Perakitan (Assembly) Reklame / Signage di PT Fortu Media Kreasi

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

  1. Berpengalaman dalam bidang kelistrikan dan solder, terutama yang berkaitan dengan pemasangan lampu LED strip dan LED Modul. Diutamakan bagi yang memiliki keterampilan dalam pembuatan Neon Flex.
  2. Mampu melakukan pekerjaan untuk tahap finishing seperti amplas, dempul, pengecatan, dan lain lain. Diutamakan bagi yang berpengalaman di bidang pengecatan pada bahan plat galvanis.
  3. Berpengalaman dalam pemasangan stiker dengan air sabun atau laminating dingin. Nilai tambah jika berpengalaman menggunakan mesin cutting stiker.
  4. Mampu bekerja sama dalam tim dengan baik dan memiliki skill komunikasi yang baik.
  5. Memiliki kepribadian yang jujur, tekun (mau belajar dan adaptasi), dan bekerja keras. Bersedia untuk lembur (dengan gaji tambahan) apabila dibutuhkan.
  6. Nilai tambah jika berpengalaman mengoperasikan mesin CNC router, mesin laser cutting, mesin bending / mesin tekuk, dan/atau mesin cutting shearing.
  7. Nilai tambah jika mahir atau berpengalaman dalam pembuatan neon flex atau neon sign.
  8. Nilai tambah bagi yang memiliki sertifikat SIO untuk instalasi di ketinggian menggunakan scaffolding, climbing dengan harness, atau gondola.

Posisi ini diutamakan bagi yang sudah berpengalaman di bidang advertising atau reklame, pembuatan huruf timbul dan neon box, konstruksi menggunakan bahan ACP (konstruksi Pylon atau Totem Sign), konstruksi tiang dengan pipa hitam atau instalasi di lapangan.

Gaji untuk posisi ini akan disesuaikan dengan skill dari masing - masing kandidat. Mess akan disediakan oleh perusahaan jika dibutuhkan.

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan : Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja : 2 tahun
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Manufaktur, Manufaktur / 510, 194

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT Fortu Media Kreasi

PT Fortu Media Kreasi

PT Fortu Media Kreasi (Fortu Signage) adalah perusahaan produsen signage dan reklame terkemuka di Indonesia. Kami menawarkan solusi signage terdepan dan terinovatif untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan perusahaan para klien.

Dengan pengalaman dan tim ahli profesional di industri signage, kami telah membangun reputasi sebagai penyedia signage terpercaya yang menghasilkan kualitas terbaik dengan waktu produksi yang singkat dan harga yang terjangkau. Kami memiliki tim ahli yang berdedikasi untuk memberikan layanan yang responsif, personal dan terbaik dalam setiap proyek.

Produk kami mencakup berbagai jenis signage, seperti huruf timbul, neon box, pylon sign, billboard, dan masih banyak lagi. Kami juga menyediakan layanan konsultasi, desain, produksi, instalasi, dan pemeliharaan signage untuk memastikan kebutuhan signage para konsumen terpenuhi dengan sempurna.

Informasi Tambahan Perusahaan PT Fortu Media Kreasi

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Periklanan/Marketing/Promosi/Hubungan Masyarakat
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Bogor

 

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja