Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Manunggal Kabel Indonesia (MKI) Tegal 2023

Loker PT. Manunggal Kabel Indonesia Tegal

Loker PT. Manunggal Kabel Indonesia Tegal
- Loker62  merupakan Situs web yang membagikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate untuk semua wilayah di Indonesia yang bisa dimiliki oleh semua lulusan mulai dari SD, SMP, SMA/SMK, D3/S1 serta berpengalaman maupun non pengalaman.

Dalam setiap tahun banyak lulusan baru ataupun yang masih nganggur yang ingin terjun ke dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Mulai dari mencari informasi lowongan kerja perusahaan, BUMN, Kontruksi, Perbankan dan lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin mencari informasi terkait lowongan kerja, website ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan pekerjaan. Baca dan pahami setiap informasi lowongan kerja yang kami bagikan di artikel agar berjalan dengan baik dan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

PT. Manunggal Kabel Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi Wiring Harness/kabel untuk komponen otomotif kendaraan roda dua dan empat serta berlokasi di Tegal. Saat ini sedang membuka banyak posisi operator produksi untuk ditempatkan sesuai yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Sebelum anda ingin melamar di perusahaan tersebut, penuhi kualifikasi dan persyaratan seperti di bawah ini :

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

- Wanita

- Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat

- Siap bekerja shift

- Usia minimal 18 Tahun - 30 Tahun

- Tidak buta warna

- Memiliki kejujuran dan integritas yang tinggi

Persyaratan :

1. Surat lamaran

2. Daftar riwayat hidup

3. Foto 2x3, 4x6 (2 lembar)

4. Fotocopy KTP

5. Fotocopy Kartu Kuning (Aktif)

6. Surat keterangan dokter (exp seminggu)

7. Fotocopy Ijazah/SKL

8. Fotocopy SKCK (Aktif)

9. Fotocopy KK

10. Tuliskan alamat email pada lamaran

11. Tuliskan No. HP yang aktif

12. Daftar riwayat hidup

13. Fotocopy sertifikat vaksin

Segera datang langsung ke pabrik dengan memakai seragam hitam putih, membawa pulpen dan buku, memakai masker dan bersepatu. Alamat di bawah ini :

PT. Manunggal Kabel Indonesia

Jl. Raya Tegal Pemalang KM 10 RT 01 RW 03 Ds. Maribaya, Kec. Kramat, Kab. Tegal

Jika memenuhi kualifikasi dan persyaratan diatas akan dipanggil untuk proses selanjutnya. Segera kirimkan lamaran sebelum lowongan tersebut ditutup.

Demikianlah informasi lowongan kerja PT. Manunggal Kabel Indonesia Tegal yang bisa kami bagikan. Semoga bisa mendapatkan manfaat dan semua yang sudah mendaftar dapat panggilan secepatnya amin.