Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Winner International Tegal 2023

Loker PT. Winner International Tegal 2023

Loker PT. Winner International Tegal
- Loker62 merupakan Situs web yang membagikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate untuk semua wilayah di Indonesia yang bisa dimiliki oleh semua lulusan mulai dari segala jenjang SD, SMP, SMA/SMK, D3/S1 serta berpengalaman maupun non pengalaman.

Dalam setiap tahun banyak lulusan baru ataupun yang masih nganggur yang ingin terjun ke dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Mulai dari mencari informasi lowongan kerja untuk perusahaan, BUMN, Kontruksi, Perbankan dan lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin mencari informasi terkait lowongan kerja, website ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan pekerjaan. Baca dan pahami setiap informasi lowongan kerja yang kami bagikan di artikel agar berjalan dengan baik dan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

PT. Winner International adalah sebuah perusahaan bergerak dibidang garment ekspor import dan berlokasi di Tegal. Saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk menempati posisi yang disediakan oleh perusahaan.

Sebelum melakukan proses mengirim lamaran, adakalanya anda harus mengetahui posisi yang dibutuhkan dan persyaratan yang ditentukan seperti berikut ini :

Posisi :

Operator Sewing / Jahit

Operator Cutting

Quality Control

Finishing

Gudang dan Mekanik

Persyaratan :

- Usia minimal 18 Tahun

- Photo 2x3, 3x4, 4x6 (2 lembar)

- Fotocopy KTP

- Surat Lamaran Kerja

- Daftar Riwayat Hidup

- Fotocopy Ijazah Terakhir

- Fotocopy Akta Kelahiran

- Fotocopy KK

- Fotocopy Surat Dokter

- Fotocopy SKCK yang Aktif

- Fotocopy Kartu Kuning

- Fotocopy BPJS (jika ada)

- Fotocopy Sertifikat Pengalaman Kerja / Paklaring

- Fotocopy NPWP

Setelah anda mengetahui posisi dan persyaratan yang dibutuhkan oleh perusahaan, silahkan kirimkan berkas lamaran ke alamat di bawah ini :

PT. Winner International Tegal

Jl. Marga Ayu KM 33 RT 03 RW 04 Bedor Ds. Marga Ayu, Kec. Margasari, Kab. Tegal, Jawa Tengah 52463

Jika anda saat ini belum melamar, segera kirimkan lamaran sebelum lowongan tersebut ditutup dan dalam proses penerimaan perusahaan PT. Winner International tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS.

Sekian mengenai informasi lowongan kerja PT. Winner International Tegal yang bisa kami bagikan untuk anda. Semoga lowongan pekerjaan ini bisa bermanfaat dan semua yang sudah melamar secepatnya mendapatkan panggilan.