Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Haitwo Anugerah Nibras Indonesia (PT. HANI) Pemalang

Loker PT. Haitwo Anugerah Nibras Indonesia Pemalang

Loker PT. Haitwo Anugerah Nibras Indonesia Pemalang
- Loker62 merupakan Situs web yang membagikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate untuk semua wilayah di Indonesia yang bisa dimiliki oleh semua lulusan mulai dari SD, SMP, SMA/SMK, D3/S1 serta berpengalaman maupun non pengalaman.

Dalam setiap tahun banyak lulusan baru ataupun yang masih nganggur yang ingin terjun ke dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Mulai dari mencari informasi lowongan kerja perusahaan, BUMN, Kontruksi, Perbankan dan lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin mencari informasi terkait lowongan kerja, website ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan pekerjaan. Baca dan pahami setiap informasi lowongan kerja yang kami bagikan di artikel agar berjalan dengan baik dan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

PT. Haitwo Anugerah Nibras Indonesia adalah perusahaan baru yang bergerak dibidang Garmen dan bertempat di Pemalang. Saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di bagian Sewing / Jahit.

Sebelum anda ingin melamar di perusahaan tersebut, simak terlebih dahulu kualifikasi dan benefit yang diberikan seperti berikut ini :

Posisi : Operator Sewing

Kualifikasi :

- Pria / Wanita usia minimal 18 Tahun

- Mempunyai skill menjahit

- Mampu bekerjasama dengan tim

Benefit :

1. Gaji UMK sesuai ketetapan pemerintah Kabupaten Pemalang

2. Bonus target line

3. THR

4. BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan

Jika memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim / datang langsung ke alamat di bawah ini :

PT. Haitwo Anugerah Nibras Indonesia

Ds Karang Talun RT 02 RW 01 Jebed Selatan, Taman, Pemalang

Untuk yang sudah mengirimkan lamaran harap menunggu panggilan berikutnya. Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Lowongan tersebut tidak dikenakan biaya apapun alias GRATIS!

Demikian informasi tentang lowongan kerja PT. Haitwo Anugerah Nibras Indonesia Pemalang yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat dan secepatnya yang melamar segera mendapatkan panggilan kerja.