Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Leea Footwear Indonesia Tegal 2023

Loker PT. Leea Footwear Indonesia Tegal

Loker PT. Leea Footwear Indonesia Tegal
- Loker62 merupakan Situs web yang membagikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate untuk semua wilayah di Indonesia yang bisa dimiliki oleh semua lulusan mulai dari SD, SMP, SMA/SMK, D3/S1 serta berpengalaman maupun non pengalaman.

Dalam setiap tahun banyak lulusan baru ataupun yang masih nganggur yang ingin terjun ke dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Mulai dari mencari informasi lowongan kerja perusahaan, BUMN, Kontruksi, Perbankan dan lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin mencari informasi terkait lowongan kerja, website ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan pekerjaan. Baca dan pahami setiap informasi lowongan kerja yang kami bagikan di artikel agar berjalan dengan baik dan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

PT. Leea Footwear Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi Alas Kaki Sepatu dan bertempat di Tegal. Saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Kali ini kami ingin membagikan artikel lowongan kerja PT. Leea Footwear Indonesia Tegal. Persyaratan yang diperlukan perusahaan seperti berikut :

Persyaratan Umum :

- Pendidikan SMP, SMA Sederajat

- Pria / Wanita

- Usia 18 - 35 Tahun

- Pekerja Keras

- Sehat jasmani dan rohani

Persyaratan Administrasi :

1. Surat Lamaran Kerja

2. Curriculum Vitae (CV)

3. Fotocopy Ijazah / SKL

4. Fotocopy Transkrip nilai

5. Fotocopy KTP

6. Fotocopy KK

7. Fotocopy NPWP (jika ada)

8. Sertifikat Vaksin

Silahkan kirimkan persyaratan surat lamaran seperti diatas ke alamat di bawah ini :

PT. Leea Footwear Indonesia Tegal

Jl. Raya Balapulang No 666 Sidomulyo, Lebaksiu Lor, Kec. Lebaksiu, Tegal - Jawa Tengah 52461

Silahkan menunggu panggilan berikutnya jika anda sudah mengirim berkas lamaran. Jika belum, segera kirimkan lamaran sebelum lowongan tersebut ditutup.

Dalam proses rekrutmen perusahaan ada 2 proses yang harus anda ikuti. yang pertama tes interview dan yang kedua training maupun langsung kerja. Segala proses recruitment tidak dipungut biaya apapun.

Demikian informasi lowongan kerja PT. Leea Footwear Indonesia Tegal yang kami bagikan diatas. Semoga bermanfaat dan memberikan kesempatan bagi anda lulusan baru maupun yang masih mencari pekerjaan.