Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Agung Pelita Industrindo Brebes 2023

Loker PT. Agung Pelita Industrindo 2 Brebes

Loker PT. Agung Pelita Industrindo 2 Brebes
- Loker62 merupakan Situs web yang membagikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate untuk semua wilayah di Indonesia yang bisa dimiliki oleh semua lulusan, seperti dari SD, SMP, SMA/SMK, D3/S1 serta berpengalaman maupun non pengalaman.

Dalam setiap tahun banyak lulusan baru ataupun yang masih nganggur yang ingin terjun ke dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Mulai dari mencari informasi lowongan kerja perusahaan, BUMN, Kontruksi, Perbankan dan lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin mencari informasi terkait lowongan kerja, website ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan pekerjaan. Baca dan pahami setiap informasi lowongan kerja yang kami bagikan di artikel agar berjalan dengan baik dan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

PT. Agung Pelita Industrindo (API) merupakan perusahaan yang memproduksi sepatu sport dan bertempat di Brebes. Saat ini sedang membutuhkan calon tenaga kerja kompeten untuk menempati posisi yang diperlukan oleh perusahaan.

Kali ini kami ingin membagikan mengenai lowongan kerja PT. Agung Pelita Industrindo 2 Brebes. Kualifikasi dan fasilitas yang harus dilengkapi seperti berikut :

Posisi :

Operator Sablon

Kualifikasi :

- Pria / Wanita umur minimal 18 Tahun

- Pendidikan minimal SMP Sederajat

- Berpengalaman di bidang Sablon

Fasilitas :

1. BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan

2. Makan Siang / Malam

3. Premi Hadir, Cuti Haid, Shift Malam, Lembur

4. Mushola, Masjid, Klinik, Tempat Parkir

5. Kantin, Sarana Olahraga, Seragam Kerja

Untuk yang berminat dan memenuhi kualifikasi seperti diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lewat email dibawah ini :

recruitment.api2@pratama.net

Subject : Sablon_Nama

Segala bentuk proses penerimaan tidak dipungut biaya apapun dan jika menemukan kecurangan harap hubungi WA : 085293870443

Jika sudah mengirimkan berkas lamaran, ada baiknya menunggu panggilan berikutnya. Setelah kuota terpenuhi lowongan tersebut akan ditutup.

Demikian yang bisa kami bagikan mengenai lowongan kerja PT. API 2 Brebes. Semoga dengan informasi ini anda dapat menyelesaikan proses dengan baik dan benar.