Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Tah Sung Hung Brebes 2023

Lowongan Kerja PT. Tah Sung Hung Brebes

Loker PT. Tah Sung Hung Brebes
- Loker62 merupakan Situs web yang membagikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate untuk semua wilayah di Indonesia yang bisa dimiliki oleh semua lulusan mulai dari SD, SMP, SMA/SMK, D3/S1 serta berpengalaman maupun non pengalaman.

Dalam setiap tahun banyak lulusan baru ataupun yang masih nganggur yang ingin terjun ke dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Mulai dari mencari informasi lowongan kerja perusahaan, BUMN, Kontruksi, Perbankan dan lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin mencari informasi terkait lowongan kerja, website ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan pekerjaan. Baca dan pahami setiap informasi lowongan kerja yang kami bagikan di artikel agar berjalan dengan baik dan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

PT. Tah Sung Hung merupakan perusahaan asing yang memproduksi sepatu Adidas dan berlokasi di daerah Brebes. Saat ini sedang membutuhkan calon tenaga kerja untuk bekerja dengan posisi yang diinginkan perusahaan.

PT. Tah Sung Hung hanya memproses recruitment lewat link/portal website serta email resmi perusahaan.

Persyaratan pendaftaran melalui portal website :

1. mengisi data diri yang lengkap lewat link dibawah ini :

LINK PT. TSH BREBES

2. Upload CV

Kualifikasi yang ditentukan :

1. Memiliki KTP dan KK

2. Wajib melakukan vaksinasi COVID-19 (Dosis 2)

3. Memiliki SKCK

4. Menyertakan Ijazah/SKL

5. Sehat jasmani dan rohani

Info kontak resmi recruitment PT. Tah Sung Hung :

WhatsApp: 0811-2947-211, 0812-2581-1427

Email : tsh.recruitment@tsh.ssbshoes.com

Pada proses pengisian hanya satu kali, diharapkan peserta membaca dan memahami sebelum mengisi data dari agar tepat dan untuk memperbaiki silahkan kirim lewat email.

Hati-hati penipuan dengan mengatasnamakan PT. Tah Sung Hung. Segala proses recruitment tidak dipungut biaya sepeserpun.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai lowongan kerja PT. TSH Brebes. Semoga bisa bermanfaat dan mendapatkan wawasan yang baik kedepannya.