Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tax Staff/Staff Bagian Perpajakan di PT Sinar Energy Surabaya

Lowongan Kerja Tax Staff/Staff Bagian Perpajakan di PT Sinar Energy Surabaya


PT Sinar Energy, sebuah anak perusahaan Manunggal Sejati Group, membuka lowongan kerja untuk posisi Tax Staff/Staff Bagian Perpajakan di Surabaya dengan gaji antara IDR 4.000.000 - IDR 5.600.000. Posisi ini bertanggung jawab untuk memproses pembayaran pajak (PPh & PPN), menyiapkan pelaporan pajak (PPh & PPN), membuat rekonsiliasi atas biaya dan pajak yang telah dilaporkan, memonitor pembayaran dan pelaporan pajak, memperbarui regulasi dan software perpajakan, serta menyediakan data yang diperlukan dalam pemeriksaan pajak.

Lowongan Kerja Tax Staff/Staff Bagian Perpajakan di PT Sinar Energy Surabaya


Persyaratan untuk posisi ini adalah pendidikan minimal S1 Akuntansi/Keuangan/Perpajakan, pengalaman kerja di bidang perpajakan minimal 3 tahun, menguasai aplikasi perpajakan, pemahaman yang mendalam terkait PPh, PPn, PBB dll, familiar dengan pemeriksaan pajak, kepatuhan pajak, pelaporan SPT, laporan pajak bulanan/tahunan serta surat menyurat korespondensi dengan KPP, mampu mengoperasikan Ms. Office (Word & Excel), rapi, teliti, dan mampu bekerja dengan deadline.

LAMAR SEKARANG

PT Sinar Energy merupakan sebuah perusahaan yang membanggakan, sebagai mitra kerja TNI/Polri dan Pertamina serta memiliki serangkaian usaha yang saat ini sedang berkembang pesat. Bidang usaha Manunggal Sejati Group antara lain Mitra Kerja TNI/Polri, Pusat pengisian Gas Elpiji (Filling Plan), Distributor Elpiji 3 kg, Bank Artha Buana, Budidaya sarang burung walet, Peternakan ayam petelur (layer), Re-test, Repair, dan Repaint Plan tabung elpiji 3 kg, dan Distributor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).

Jika kamu memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan, silakan kirimkan lamaranmu secepatnya karena lowongan ini baru saja ditayangkan pada 4 menit yang lalu. Lowongan ini merupakan posisi pegawai (non-manajemen & non-supervisor) dengan jenis pekerjaan penuh waktu dan spesialisasi pekerjaan di bidang Akuntansi/Keuangan, Audit & Pajak. PT Sinar Energy memiliki kantor di Surabaya dan Jakarta, sehingga memungkinkan mereka untuk memberikan layanan yang lengkap dan memuaskan di seluruh wilayah Indonesia. Manajemen kualitas mereka telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2008 serta ISO 14001:2004 untuk manajemen lingkungan. Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan perusahaan yang berkembang pesat dan memberikan pengalaman kerja yang berharga!

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja