Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Supervisor PT Hexpharm Jaya Laboratories

Lowongan Kerja Supervisor Jaminan Kualitas

PT Hexpharm Jaya Laboratories (sebuah perusahaan Kalbe) Bekasi

Lowongan Kerja Supervisor PT Hexpharm Jaya Laboratories

Pengawas Jaminan Kualitas

PT Hexpharm Jaya Laboratories (sebuah perusahaan Kalbe) saat ini membuka kesempatan kerja untuk posisi Pengawas Jaminan Kualitas di Bekasi. Sebagai Pengawas Jaminan Kualitas, Anda akan bertanggung jawab memastikan proses produksi sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan dan regulasi yang berlaku, serta memastikan tersedianya profil produk tahunan yang dibutuhkan sebagai dasar pengembangan dan perbaikan performa produk. Anda juga akan bertanggung jawab untuk melakukan pemeriksaan selama proses produksi (In-Process Control / IPC).

Kualifikasi:

  1. Kandidat harus lulusan Profesi Apoteker.
  2. Kandidat bisa merupakan lulusan baru atau memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sesuai dengan posisi ini.
  3. Memiliki ketertarikan dalam dunia industri.
  4. Memiliki kepribadian yang kuat serta kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
  5. Bersedia bekerja dengan sistem shift.
  6. Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Lippo Cikarang.

Informasi Tambahan:

  • Tingkat Pekerjaan: Supervisor/Koordinator
  • Kualifikasi: Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2)
  • Pengalaman Kerja: 1 tahun
  • Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
  • Spesialisasi Pekerjaan: Layanan Kesehatan, Farmasi

Tentang Perusahaan:

PT Hexpharm Jaya Laboratories, didirikan pada tahun 1971, merupakan perusahaan yang bergerak dalam pengembangan, produksi, dan pemasaran obat generik. HJ memiliki komitmen tinggi terhadap mutu (kualitas) obat yang diproduksinya, dengan tujuan untuk menjamin efektivitas, stabilitas, dan keamanan obat tersebut. Sebagai anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk. dan salah satu dari 20 perusahaan farmasi terbesar di Indonesia, PT Hexpharm Jaya Laboratories termasuk dalam 3 perusahaan farmasi generik terbesar di Indonesia.

VISI:

Menjadi perusahaan terkemuka yang berkelanjutan dalam segmen terapi dengan anggaran terjangkau melalui kecepatan, inovasi, dan operasional yang unggul.

MISI:

Membangun masyarakat yang lebih sehat melalui produk-produk kesehatan berkualitas secara ekonomis.

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan tertarik dengan kesempatan kerja ini, silakan kirimkan lamaran Anda melalui email ke [email protected] dengan subjek "Lowongan Kerja: Pengawas Jaminan Kualitas". Sertakan CV terbaru Anda dan tuliskan posisi yang Anda lamar pada badan email.

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk proses seleksi lanjutan. Terima kasih atas minat dan waktu yang Anda berikan.

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja