Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Staff Pembelian PT Maju Bersama Gemilang

Lowongan Kerja: Staff Pembelian PT Maju Bersama Gemilang

PT Maju Bersama Gemilang, sebuah perusahaan patungan antara Voksel Group dari Indonesia dan HengTong Group dari China, membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Pembelian yang akan ditempatkan di Kawasan Industri Kendal, Jawa Tengah.

Lowongan Kerja Staff Pembelian PT Maju Bersama Gemilang


Tanggung Jawab Pekerjaan:

  1. Melakukan penelitian produk dan mencari vendor dan pemasok baru.
  2. Mencari bahan, barang, produk dan layanan, bernegosiasi untuk mendapatkan harga terbaik atau yang paling efektif biayanya.
  3. Mengupdate dan memelihara catatan semua pesanan, pembayaran, dan penerimaan.
  4. Menetapkan prosedur operasional standar.
  5. Menjalin hubungan profesional dengan klien, pemasok, dan vendor.

Kualifikasi Pekerjaan:

  1. Usia 24-30 tahun.
  2. Pendidikan Sarjana (S1) atau yang lebih tinggi dalam Teknik Industri.
  3. Memiliki pengalaman di posisi serupa (staff pembelian) selama minimal 2 tahun.
  4. Mampu berbahasa Inggris dengan baik, diutamakan yang dapat berbahasa Mandarin.

Informasi Tambahan:

  1. Tingkat Pekerjaan: Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
  2. Kualifikasi: Sarjana (S1)
  3. Pengalaman Kerja: 2 tahun
  4. Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
  5. Spesialisasi Pekerjaan: Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material

PT Maju Bersama Gemilang merupakan perusahaan yang telah berhasil menempatkan dirinya sebagai salah satu produsen kabel terkemuka di Indonesia. Dalam hal ini, keberhasilannya terletak pada dukungan dan patungan dengan Hengtong Group yang merupakan produsen kabel serat optik dan kabel listrik terbesar di China. Hengtong Group telah mendapatkan peringkat 10 teratas dalam produsen kabel terbesar di dunia, dan terletak pada peringkat 3 produsen komunikasi serat optik terbesar di dunia. Hengtong Group juga menyuplai sekitar 25% dari volume pasar domestik dan 15% dari volume pasar internasional. Perusahaan ini memiliki 70 perusahaan dan holding yang dimiliki secara keseluruhan (3 di antaranya tercatat di bursa saham Shanghai, Hong Kong, dan Indonesia), dengan 9 fasilitas manufaktur yang berbasis di Eropa, Amerika Selatan, Afrika Selatan, Asia Selatan, dan Asia Tenggara.

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan tertarik dengan posisi ini, silakan kirimkan lamaran Anda dengan mencantumkan riwayat hidup dan foto terbaru melalui email yang tertera di situs web perusahaan. Kirimkan lamaran Anda secepatnya karena lowongan ini ditayangkan hanya 55 menit yang lalu dan dapat ditutup sewaktu-waktu jika posisi telah terisi.

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja