Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pegawai Outlet RELX di Royal Square Wiyung

Lowongan Kerja Pegawai Outlet RELX di Royal Square Wiyung

Lowongan Kerja Pegawai Outlet RELX di Royal Square Wiyung


Jika Anda mencari pekerjaan di bidang penjualan dan pemasaran, mungkin lowongan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Outlet RELX sedang mencari pegawai outlet yang akan ditempatkan di Royal Square Wiyung. Berikut adalah deskripsi pekerjaan dan persyaratan yang harus dipenuhi:

Deskripsi Pekerjaan


Sebagai pegawai outlet RELX, tugas utama Anda adalah memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan selama 7 jam kerja. Selain itu, Anda juga akan bertanggung jawab dalam memberikan informasi terkait promo, detail produk, dan lainnya kepada pelanggan. Anda juga akan bertugas menjalankan flyer promosi baik secara online maupun offline.

Syarat Untuk menjadi pegawai outlet RELX, Anda harus memenuhi syarat sebagai berikut:

  • Wanita dengan usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan minimal SMA/SMK
  • Berpengalaman sebagai sales menjadi nilai tambah
  • Berpenampilan rapi dan menarik
  • Komunikatif, jujur, dan bertanggung jawab

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, segera kirimkan lamaran Anda dengan subjek "Shopkeeper" ke nomor WhatsApp Paul di 085786941255. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang lowongan ini, silakan hubungi Hafid di nomor 085761811936.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim RELX dan memulai karir di bidang penjualan dan pemasaran. Terima kasih!

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja