Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Pekerjaan Marketing Staff di PT. Multi Aneka Pangan Nusantara

Lowongan Pekerjaan: Marketing Staff di PT. Multi Aneka Pangan Nusantara

Lowongan Pekerjaan Marketing Staff di PT. Multi Aneka Pangan Nusantara


PT. Multi Aneka Pangan Nusantara, perusahaan pengolahan cokelat yang telah berdiri sejak tahun 1952, sedang mencari Marketing Staff untuk wilayah Jawa Tengah dan Jakarta. Tugas utama Marketing Staff adalah membuat rencana kegiatan promosi, mengendalikan aktivitas pemasaran, serta melakukan evaluasi terhadap aktivitas pemasaran yang telah dilakukan. Selain itu, Marketing Staff juga diharapkan dapat melakukan survei lapangan di wilayah penempatan.

Untuk dapat melamar posisi ini, Anda harus memiliki kualifikasi sebagai berikut:

  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  • Pengalaman di bidang pemasaran (ATL, BTL) minimal 1 tahun
  • Pengalaman sebagai merchandiser
  • Mengerti dan memahami area yang akan dihandle
  • Siap ditempatkan di wilayah Jawa Tengah dan/atau Jakarta

Posisi yang tersedia adalah untuk Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) dengan spesialisasi pekerjaan di bidang Penjualan/Pemasaran dan Pengembangan Bisnis. Pekerjaan ini akan dilakukan secara penuh waktu. Bagi Anda yang memiliki sertifikat professional atau pendidikan D4 atau S1, juga dapat melamar posisi ini.

Sebagai perusahaan pengolahan cokelat yang telah berpengalaman selama 63 tahun, PT. Multi Aneka Pangan Nusantara menyediakan berbagai varian cocoa powder, compound, messes, choco chips, fillings, pasta, booster, dan cokelat untuk aplikasi industri dengan rasa, warna, dan Ph yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Perusahaan ini juga sangat menghargai para pelanggannya dengan memberikan harga yang kompetitif, inovasi, dan produk-produk berkualitas tinggi bagi para mitra bisnisnya.

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, segera kirimkan lamaran Anda ke PT. Multi Aneka Pangan Nusantara. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan perusahaan yang memiliki komitmen tinggi terhadap kepuasan pelanggan.

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja