Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja PT Multi Star Rukun Abadi

PT Multi Star Rukun Abadi (Sharon Bakery) saat ini sedang mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi SPV Accounting & Finance di lokasi kerja Majalaya.

Lowongan kerja PT Multi Star Rukun Abadi


Persyaratan untuk posisi ini adalah sebagai berikut:

  1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi.
  2. Teliti, disiplin, jujur, dan bertanggungjawab.
  3. Dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
  4. Pengalaman minimal 3 tahun di industri/pabrik.
  5. Memahami konsep laporan keuangan.
  6. Mampu membuat jurnal dan menyusun laporan keuangan neraca & laba rugi sesuai deadline.
  7. Menguasai Ms. Excel dan pernah bekerja menggunakan program akuntansi.
  8. Brevet A & B lebih disarankan.

Tugas dan tanggung jawab yang akan diemban oleh SPV Accounting & Finance di PT Multi Star Rukun Abadi (Sharon Bakery) adalah sebagai berikut:

  1. Melakukan closing pembukuan tiap bulan tepat waktu.
  2. Dapat melakukan stock opname.
  3. Memonitor account balance sheet.
  4. Menginput, memeriksa, dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan.
  5. Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data.
  6. Mengkomunikasikan temuan jika terdapat keanehan data kepada manajemen.
  7. Melakukan filling dokumen.
  8. Membuat laporan keuangan.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah minimal Bachelor's Degree dan memiliki pengalaman minimal 3 tahun. Pekerjaan ini bersifat full-time dan termasuk dalam kategori Accounting/Finance, General/Cost Accounting dengan level karir sebagai Supervisor/Coordinator.


tertarik ????

LAMAR SEKARANG

PT Multi Star Rukun Abadi (Sharon Bakery) adalah perusahaan pembuat roti sejak tahun 1988 yang mempunyai mimpi mengembangkan perusahaan secara nasional. Perusahaan ini dikenal sebagai produsen roti manis yang inovatif dan konsisten membuat produk roti berkualitas. Produk Sharon Bakery yang sudah lama dikenal dan disukai masyarakat Indonesia, beberapa diantaranya adalah Roti Cream Meses, Roti Sisir Mentega, dan STEAMED CHEESE CAKE yang sejak launching sampai sekarang menjadi ICON Sharon Bakery di Indonesia.

Perusahaan ini berlokasi di Majalaya dan memiliki kisaran jumlah karyawan antara 501 - 1000 orang. Ada beberapa benefit dan lainnya yang diberikan seperti medical, long hours, dan business (e.g. shirts). Proses seleksi akan memakan waktu sekitar 10 hari.

Jika Anda memenuhi persyaratan dan tertarik untuk melamar posisi ini, silakan mengirimkan lamaran dan CV Anda ke alamat yang tertera pada informasi lowongan kerja ini.

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja