Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. BSR Indonesia (MNC Group) Jakarta

 Lowongan Kerja PT. BSR Indonesia (MNC Group) Jakarta

Lowongan Kerja PT. BSR Indonesia (MNC Group) Jakarta


PT. BSR Indonesia (MNC Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi di Jakarta. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengendalian hama dan sanitasi ini mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi-posisi berikut:

  1. Business Analyst
  2. Marketing & Communication
  3. Assessor
  4. Corporate Sales
  5. Product Development (Pest Control)
  6. Sales Marketing Manager (Sales Catering)
  7. Team Leader Sales (Canvassing)
  8. Admin Marketing (Digital)
  9. Admin GA
  10. Telemarketing

Jika Anda memenuhi persyaratan untuk salah satu posisi tersebut, silakan kirim CV Anda ke email kami: recruitment@bsrindonesia.com dengan subjek: Posisi yang dilamar_Nama Lengkap.

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses. Semoga sukses!

Mengenal PT. BSR Indonesia (MNC Group)

Sebelum melamar pekerjaan di PT. BSR Indonesia (MNC Group), ada baiknya untuk mengenal perusahaan ini terlebih dahulu. PT. BSR Indonesia (MNC Group) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengendalian hama dan sanitasi dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 dengan nama awal PT. Bhumi Sanitasi Ramah Lingkungan. Setelah bergabung dengan MNC Group pada tahun 2011, perusahaan ini berganti nama menjadi PT. BSR Indonesia (MNC Group).

Seiring dengan visi dan misi perusahaan, PT. BSR Indonesia (MNC Group) selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan terbaik. Perusahaan ini juga selalu berinovasi dalam teknologi dan layanan untuk memberikan solusi terbaik dalam pengendalian hama dan sanitasi.

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja