Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja IT Support di RSU Satria Medika Jakarta Raya

Lowongan Kerja IT Support di RSU Satria Medika Jakarta Raya

Lowongan Kerja IT Support di RSU Satria Medika Jakarta Raya


RSU Satria Medika, sebuah rumah sakit yang terletak di Jakarta Raya, sedang membuka lowongan kerja untuk posisi IT Support. Pekerjaan ini membutuhkan kandidat yang memiliki kualifikasi sebagai berikut:

  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan D3/S1 Teknik Informatika
  3. Memiliki pengalaman kerja di rumah sakit
  4. Menguasai pemecahan masalah komputer (desktop, laptop, mac), smartphone (android, iOS), printer, dan jaringan
  5. Menguasai OS Windows, Linux, dan MacOS
  6. Menguasai perbaikan dan upgrade hardware dan software Laptop dan PC

Tugas utama dari IT Support di RSU Satria Medika adalah mempersiapkan perangkat IT atau device untuk siap digunakan oleh user, menyelesaikan masalah (troubleshoot) perangkat jika ditemukan masalah operasional, mengunjungi user untuk pelaksanaan maintenance secara berkala, serta mengirimkan aset kepada customer jika diperlukan.

Posisi ini merupakan pekerjaan penuh waktu dengan tingkat pegawai (non-manajemen & non-supervisor). Kandidat yang memiliki sertifikat professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), atau Sarjana (S1) di bidang Komputer/Teknologi Informasi, IT-Admin Jaringan/Sistem/Database sangat diharapkan untuk melamar.

Jika Anda memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk bergabung dengan RSU Satria Medika sebagai IT Support, segera kirimkan lamaran Anda melalui situs web RSU Satria Medika atau langsung mengirimkan ke alamat RSU Satria Medika di Jakarta Raya. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan rumah sakit yang inovatif dan berkembang pesat ini!

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja