Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Customer Experience Staff di PT. Pesona Estetika Internasional

 Lowongan Kerja Customer Experience Staff di PT. Pesona Estetika Internasional

PT. Pesona Estetika Internasional, perusahaan kecantikan Indonesia yang menyediakan produk perawatan kulit berkualitas, sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Experience Staff di Jakarta Utara. Pekerjaan ini ditayangkan pada 1 jam yang lalu.

Lowongan Kerja Customer Experience Staff di PT. Pesona Estetika Internasional


Deskripsi Pekerjaan

Tanggung jawab utama dari Customer Experience Staff di PT. Pesona Estetika Internasional adalah memastikan rencana kerja dan mengelola aktivitas Customer Experience untuk existing customer. Berikut adalah beberapa tanggung jawab lain yang harus dilakukan oleh Customer Experience Staff:

  • Memastikan database tersegmentasi secara efektif untuk aktivitas Customer Relationship Management yang lebih terarah
  • Merencanakan, memonitor, dan mengevaluasi campaign internal Customer Relationship Management
  • Berkoordinasi dengan departemen internal lainnya yang berhubungan dengan pelaksanaan aktivitas Customer Experience
  • Mengevaluasi pekerjaan harian yang sudah dikerjakan
  • Melaporkan rekap data (monthly report) dan mengevaluasi efektifitas dan efisiensi tim Customer Experience.

Kualifikasi

Untuk mengisi posisi ini, PT. Pesona Estetika Internasional mencari kandidat yang memenuhi kualifikasi berikut:

  • Berusia maksimal 35 tahun
  • Berpenampilan rapih
  • Minimal S1 (strata satu), jurusan marketing / komunikasi / advertising / PR / Manajemen/ Teknologi Informasi/Bahasa/Sastra
  • Berpengalaman sebagai Customer Experience Minimal (dua) tahun dibidang yang sama (CRM, Customer Experience, Customer Engagement, Customer Success).

BERMINAT ??????

Informasi Tambahan

Posisi ini adalah pegawai (non-manajemen & non-supervisor) dan merupakan pekerjaan penuh waktu. Spesialisasi pekerjaan adalah pelayanan dan layanan pelanggan.

PT. Pesona Estetika Internasional adalah perusahaan kecantikan yang sedang berkembang untuk mendominasi pasar global. Dengan bergabung bersama perusahaan ini, kandidat dapat mengembangkan karirnya lebih baik dari orang lain, bekerja bersama dengan Winning Team, serta berpartisipasi dalam industri kosmetik dunia.

Perusahaan ini memiliki ukuran sekitar 51 - 200 pekerja, dan waktu proses lamaran adalah 23 hari. Industri yang dijalani adalah perawatan/kecantikan/fitnes.

Tunjangan dan Lain-lain yang diberikan oleh perusahaan termasuk tunjangan pendidikan, olahraga (contoh: pusat kebugaran), penglihatan, dan bisnis (contoh: kemeja).

Lokasi kerja berada di Pantai Indah Kapuk.

Jika Anda tertarik dengan posisi ini, silakan mengirimkan lamaran dan CV Anda ke alamat email yang tertera pada iklan lowongan kerja tersebut.

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja