Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bancassurance Specialist PT BNI Life Insurance

Lowongan Kerja Bancassurance Specialist PT BNI Life Insurance

Lowongan Kerja Bancassurance Specialist PT BNI Life Insurance


PT BNI Life Insurance saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Bancassurance Specialist (BAS) di Pasuruan, Madiun, dan Pacitan. Sebagai perwakilan BNI Life, Anda akan ditempatkan di cabang Bank BNI dan bertanggung jawab untuk memasarkan produk Bancassurance (Individu) di seluruh outlet Bank BNI.

Kualifikasi untuk posisi ini adalah sebagai berikut:

  • SMA/sederajat usia 20-35 tahun dengan pengalaman marketing industri jasa keuangan minimal 2 tahun.
  • S1/D3 semua jurusan usia 22-35 tahun (fresh graduates dipersilakan melamar).
  • Berpenampilan menarik dan rapih.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi, dan negosiasi yang baik.
  • Memiliki minat di bidang sales.
  • Tidak tercatat aktif di AAJI.

Tugas utama Anda adalah membuat perencanaan penjualan Asuransi Jiwa di dalam cabang outlet Bank BNI, melakukan aktivitas penjualan Asuransi Jiwa di dalam cabang outlet Bank BNI, dan membangun hubungan baik dengan pihak internal (Bank BNI) dan eksternal (nasabah).

Manfaat yang akan Anda peroleh adalah tunjangan dasar setiap bulan, komisi bulanan yang tidak terbatas, tunjangan transportasi setiap bulan, kesempatan karir yang terbuka lebar, kesempatan mendapatkan perjalanan ke luar negeri, bonus quartal dan tahunan, serta training berkelanjutan dan bersertifikat dari BNI Life Insurance.

Jika Anda tertarik dengan posisi ini, silakan mendaftar melalui tautan https://bit.ly/bancassurance-bnilife-registration.

Tentang Perusahaan:

PT BNI Life Insurance (BNI Life) adalah perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti Asuransi Kehidupan (Jiwa), Kesehatan, Pendidikan, Investasi, Pensiun, dan Syariah. Pendirian BNI Life sejalan dengan kebutuhan perusahaan induknya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, untuk menyediakan layanan dan jasa keuangan terpadu bagi semua nasabahnya (one-stop financial services).

Dengan pengalaman lebih dari 19 tahun, BNI Life terus meneguhkan komitmennya untuk tidak hanya memberikan perlindungan secara finansial tetapi juga berupaya memberikan nilai tambah pada setiap sisi kehidupan Anda. Jika Anda siap menerima tantangan dan bergabung bersama kami, silakan kirimkan aplikasi lamaran beserta CV Anda.

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja