Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Account Manager di PT Ultra Prima Abadi

Lowongan Kerja: Account Manager di PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group)

Lowongan Kerja Account Manager di PT Ultra Prima Abadi


PT Ultra Prima Abadi, salah satu anak perusahaan dari Orang Tua Group, saat ini sedang mencari kandidat yang berpotensi untuk mengisi posisi Account Manager di Jakarta Barat. Posisi ini bertanggung jawab untuk memonitor budget promosi di Modern Market dan merencanakan, melaksanakan, serta mengevaluasi strategi promosi dan branding di Modern Market.

Kualifikasi yang dibutuhkan:

  • Sarjana Ekonomi, Manajemen, atau Teknik Industri dengan IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Marketing Modern Market selama minimal 2 tahun
  • Penempatan di Head Office, Jakarta Barat

Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen selanjutnya.

LAMAR SEKARANG

Orang Tua Group merupakan perusahaan yang telah beroperasi selama setengah abad di Indonesia dan telah menjadi produsen barang konsumen lokal terkemuka yang siap bersaing dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia di bidang yang sama. Produk-produk Orang Tua Group seperti FORMULA, TANGO, OOPS, KIRANTI, telah menjadi nama-nama rumah tangga yang populer dan telah dikenal oleh konsumen di Indonesia maupun di luar negeri.

Jika Anda tertarik dengan posisi ini dan ingin bergabung dengan tim Orang Tua Group yang inovatif dan berkualitas, silakan mengirimkan lamaran dan CV terbaru Anda. Kami tidak meminta biaya terkait proses penerimaan karyawan.

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja