Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja surabaya PT. Global Sarana Sukses

Lowongan kerja surabaya PT. Global Sarana Sukses

Tentang kami

PT Global Sarana Sukses adalah Layanan Rekrutmen dan Penempatan berbasis di Indonesia yang telah membangun reputasi sejak didirikan pada tahun 1998. Komitmen total kami untuk memenuhi kebutuhan Klien dan Kandidat telah membawa layanan kami menjadi kendaraan bagi semua orang, dan menjadi sukses di masa depan. .

LINGKUP LAYANAN

Daftar ruang lingkup layanan kami berikut ini dimaksudkan untuk memberikan kriteria kepada perusahaan Anda untuk mengevaluasi apakah ruang lingkup kami sepenuhnya mencakup kebutuhan yang Anda rasakan. Untuk memberikan layanan terbaik bagi perusahaan Anda, cakupan layanan harus disetujui sebelum dimulainya pekerjaan. Secara umum cakupan layanan kami meliputi:

Menentukan dengan Anda spesifikasi posisi yang akan diisi. ini mencakup sifat organisasi Anda, fungsi dasarnya, hubungan setiap posisi dengan orang lain dalam organisasi Anda, serta tanggung jawab, tugas, dan wewenang posisi tersebut.
Menentukan dengan Anda spesifikasi individu untuk mengisi posisi. Ini mencakup pengalaman profesional, pendidikan, minat, motivasi, dan atribut pribadi lainnya seperti sikap kerja, temperamen, dan latar belakang sosial.
Mengirimkan spesifikasi posisi (sebelumnya dibahas pada poin 1 & 2) dan Kontrak Pencarian Personil untuk persetujuan Anda. Sepanjang penugasan ini akan menjadi kertas kerja utama kami di mana kami beroperasi.
Menggunakan satu atau lebih dari metode ini, kami kemudian akan mulai menyaring kandidat yang sesuai. Ini akan dilakukan melalui wawancara mendalam, dan jika Anda menganggap perlu, penilaian psikologis dan pemeriksaan referensi.

PT. Global Sarana Sukses saat ini mencari Sales dan Marketing (B2B) area Surabaya

Lowongan kerja surabaya PT. Global Sarana Sukses

Kualifikasi 1. Pria/Wanita Maksimal 35 Tahun 2. Pendidikan minimal S1 Semua jurusan 3. Pengalaman sebagai Sales and Marketing (B2B) min 2 tahun 4. Memiliki pengalaman sebagai Marketing Outsource / Account Management / Sales dari perusahaan Headhunter atau Outsource / Sales B2B / Tender lebih disukai 5. Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi dan presentasi yang baik 6. Memiliki SIM A Aktif 7. Target Oriented dan mampu bekerja dibawah tekanan 8. Siap join secepatnya 9. Penempatan di Surabaya Jika anda antusias dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan mengiriman cv terbaru ke email, gundhy.shyntara@saranasukses.com Tuliskan di subject, Sales dan Marketing_Surabaya
Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja