Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja PT Pulau Sambu (Sambu Group)

Lowongan kerja PT Pulau Sambu (Sambu Group)

Lowongan kerja PT Pulau Sambu (Sambu Group)

PT PULAU SAMBU (KUALA ENOK) didirikan pada tahun 1967 sebagai pabrik pengolahan minyak kelapa pertama SAMBU GROUP. Pabrik tersebut menghasilkan minyak kelapa mentah, minyak kelapa yang dikelantang dan diolah, serta pengektrak kopra untuk pasar ekspor. Semua produk pada akhirnya dikembangkan dan disertifikasi sesuai dengan standar internasional.

IPabrik PT PULAU SAMBU (GUNTUNG) didirikan pada tahun 1983 untuk menghasilkan produk yang berteknologi tinggi, seperti santan/krim kelapa, bubuk krim santan kelapa, kelapa parut kering, air kelapa, dan arang tempurung kelapa.

PT Pulau Sambu (Sambu Group) di Guntung membutuhkan Management Trainee:

1. Pendidikan Min. S1 Teknologi Pangan/Teknologi Hasil Pertanian 2. Memiliki pengetahuan tentang regulasi produk yang terkait 3. Memahami proses produksi menjadi poin lebih 4. Memiliki jiwa leadership dan ketekunan yang tinggi 5. Memiliki kemampuan B. Inggris/B. Mandarin menjadi poin lebih 6. Sudah melakukan Vaksin Dosis III (Wajib) 7. Bersedia ditempatkan di PT Pulau Sambu di Guntung, Desa Air Tawar, Kab. Indragiri Hilir, Riau (site) 8. Bersedia bergabung secepatnya Silahkan kirim CV lengkap dan terbaru ke: Email : recruitment@psg.co.id Subject : Nama-Jurusan Terimakasih.
Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja