Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja PT. DELTA FOOD DISTRIBUSI

Lowongan kerja PT. DELTA FOOD DISTRIBUSI

Lowongan kerja PT. DELTA FOOD DISTRIBUSI

Tentang PT. DELTA FOOD DISTRIBUSI


DISTRIBUSI DAN PEMASOK

PT Delta Adib Distrbusi (DAD) merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang pengadaan berbagai jenis bahan makanan halal mulai dari daging dan sayuran segar hingga berbagai produk olahan lainnya. Selain itu, Adib juga menyediakan jasa transportasi bahan makanan dan penyewaan fasilitas cold storage.

Sebagai perusahaan yang mengutamakan pelayanan dan kualitas terbaik bagi pelanggan, kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang terjamin kualitasnya, pengiriman yang tepat waktu, dengan harga yang kompetitif. Dengan dukungan SDM yang berpengalaman, kami siap melayani kebutuhan pelanggan setiap saat.


jenis Lowongan kerja


Kami sedang Membutuhkan Segera Untuk Posisi : SUPERVISOR SALES Dengan Kualifikasi sebagai Berikut : 1. Penempatan Area Jakarta & Bogor 2. Minimal SMA 3. Memiliki SIM C 4. Pengalaman Minimal 1 Tahun kirimkan CV anda ke email : - hcca.recruitment@deltafood.co.id - hcca.benefit@deltafood.co.id atau datang langsung ke alamat kami di : PT. DELTA FOOD DISTRIBUSI Jl. Kebagusan Raya No.02 Pasar Minggu Jakarta Selatan Tolong bantu sebarkan informasi ini, barangkali bermanfaat buat sanak saudara, kerabat atau yang lainnya, berbagi itu indah. Terima Kasih