Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja PT. Bussan Auto Finance (BAF) 2023

Lowongan kerja PT. Bussan Auto Finance (BAF) 2023

Lowongan kerja PT. Bussan Auto Finance (BAF) 2023

PT. Bussan Auto Finance (BAF) sedang membuka lowongan posisi Sales Associate Multiproduct untuk domisili Surabaya Sales Associate Multiproduct: • Pembiayaan Elektronik, Gadget & Furnitur Bagi job seeker yang sesuai kualifikasi di atas dan berdomisili di Surabaya Barat. Dapat segera mengirimakn CV terupdate ke email(ainunajib628@gmail.com/wa (087853017866).

Tentang PT Bussan Auto Finance

PT Bussan Auto Finance (“Perusahaan”) didirikan pada tahun 1995 dinobatkan sebagai PT Pembiayaan Getraco Indonesia, sebuah perusahaan yang dioperasikan dalam bisnis pembiayaan dan usaha patungan di antara PT Danamon Sanggrahan, Mitsui & Co. Ltd. ., dan Pt Yamaha Motor Kencana Indonesia pada tahun 1997 berfokus pada pembiayaan untuk sepeda motor bermerek Yamaha baru. Perusahaan ini memiliki namanya berubah menjadi PT Danamon Mits otomotif Finance dan setiap 24 September 1997 diperingati sebagai peringatan perusahaan hingga hari ini. Pada tahun 1998, Mitsui & Co., Ltd. membeli seluruh saham Pt Danamon Sanggrahan di mana Mitsui & Co., Ltd. menjadi pemegang saham mayoritas dengan kepemilikan 75%, sementara sisa saham PT Lenggara Gunasejahtera (15%), Yamaha Motor Co Co Lenggara Gunasejahtera (15%), Yamaha Motor Co Co Co Lenggara (15%), Yamaha Motor Co Co Lenggara Gunasejahtera (15%), Yamaha Motor CO CO CO PT LENGGARA (15%), Yamaha Motor CO CO Co. ., Ltd., Jepang (7%) dan Pt Yamaha Motor Kencana Indonesia (3%). Sebagai konsekuensi dari akuisisi ini, perusahaan tersebut diubah menjadi PT Bussan Auto Finance dan mempertahankan fokus bisnisnya dalam membiayai sepeda motor bermerek Yamaha baru.

Pada tahun 2004, seluruh saham yang dimiliki oleh Pt Lenggara Gunasejahtera dijual kepada Pt Mitsui Indonesia.
Terima Kasih

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja