Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja jakarta pusat PT.Winn Appliance

Lowongan kerja jakarta pusat PT.Winn Appliance

Lowongan kerja jakarta pusat PT.Winn Appliance

Lokasi kerja Jakarta Pusat
loker driver operasional kualifikasi:
  • pria
  • usia 20-35 tahun
  • pendidikan min SMP
  • Punya Sim A
  • hafal jalanan Jabodetabek
  • akan ada tes driver
Bagi yang berminat bisa mengirimkan cv ke alamat email: hrd@winngas.com

Tentang PT.Winn Appliance

Winn Gas adalah perusahaan terpercaya dalam peralatan dapur dan manufaktur peralatan gas. Didirikan pada tahun 1990 di Jakarta, Winn Gas telah memulai produksi dan mendukung serta berpartisipasi dalam Program Pemerintah Indonesia untuk mengkonversi minyak tanah ke Gas LPG.

Reputasi kami dibangun berdasarkan nilai kami yang kami berikan untuk orang-orang. Melalui dedikasi kami untuk membangun produk berkualitas tinggi, inovatif dan terdepan di industri, Winn Gas mendapat kehormatan dipercaya sebagai pengembang teknis Standar Nasional Indonesia oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Semua peralatan gas & dapur kami diuji, disetujui dan diverifikasi dengan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dan telah menerima ISO 9001: 2008. Dalam sertifikasi ini, kami selalu memastikan standar kualitas tinggi dari produk kami.

Didedikasikan untuk mendukung penuh masyarakat, Winn Gas telah aktif terlibat dalam berbagai acara, program pemerintah dan bakti sosial. Melalui evaluasi dan inovasi dari waktu ke waktu, merupakan komitmen kami untuk terus mendukung dan menjadi pionir Program Nasional Gas, serta membagikan pengalaman kami selama lebih dari 27 tahun ke seluruh dunia.
Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja