Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja Content Moderator Tiktok

Lowongan kerja Content Moderator Tiktok

Lowongan kerja Content Moderator Tiktok


Tanggung jawab

TikTok adalah tujuan utama untuk video seluler bentuk pendek. Misi kami adalah untuk menginspirasi kreativitas dan membawa sukacita. TikTok memiliki kantor global termasuk Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo.

Di TikTok, karyawan kami rendah hati, cerdas, penyayang, dan kreatif. Kami menciptakan untuk menginspirasi - untuk Anda, untuk kami, dan untuk lebih dari 1 miliar pengguna di platform kami. Kami memimpin dengan rasa ingin tahu dan bertujuan untuk yang tertinggi, tidak pernah menghindar dari mengambil risiko yang telah diperhitungkan dan merangkul ambiguitas yang datang. Di sini, peluang tidak terbatas bagi mereka yang berani mengejar ide-ide berani yang ada di luar batas kemungkinan. Bergabunglah dengan kami dan wujudkan dampak dengan berkarier di TikTok.

Komitmen tim Kepercayaan & Keamanan kami adalah menjaga keamanan komunitas online kami. Kami telah banyak berinvestasi dalam moderasi berbasis manusia dan mesin untuk menghapus konten berbahaya dengan cepat dan seringkali sebelum konten tersebut menjangkau komunitas umum kami.

Moderator Konten kami mendukung upaya kami untuk mengatasi konten yang tidak menyenangkan atau mengganggu yang dapat mencakup gambar kekerasan, kekejaman terhadap hewan, ujaran kebencian, ekstremisme kekerasan, atau konten yang mengeksploitasi atau membahayakan anak-anak. Moderator Konten kami meninjau [x video per unit waktu] tentang topik ini secara berurutan selama setiap shift.

Apa yang akan saya lakukan?

  • Anda akan memastikan kepatuhan hukum dan keamanan konten yang diunggah ke platform kami.
  • Anda bertanggung jawab atas pengembangan, peningkatan, dan pemeliharaan standar untuk keamanan komunitas online kami.
  • Anda akan meningkatkan strategi manajemen konten untuk platform video pendek.
  • Anda bertanggung jawab untuk berkoordinasi dengan departemen pengawas untuk pengelolaan konten yang melanggar kebijakan kami secara tepat waktu.


Kualifikasi


Apa yang harus saya bawa?

  • Anda adalah pembelajar yang cepat dan komunikator yang baik dan dapat berbicara, membaca dan menulis dengan lancar dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia
  • Anda memiliki kepekaan dan pemahaman budaya yang berkaitan dengan urusan terkini global/regional. Keakraban dengan undang-undang dan peraturan internet, khususnya meninjau konten online, akan menjadi nilai tambah yang baik.
  • Anda memperhatikan detail dan memiliki hasrat untuk mempertahankan standar kerja yang tinggi.
  • Anda memiliki ketahanan dan kegigihan untuk menangani tugas rutin sehari-hari secara efisien dan akurat.
  • Anda memiliki penggunaan dan minat aktif pada platform video pendek.
  • Anda dapat bekerja di bawah pengaturan shift
  • Pengalaman di lingkungan BPO / call center / layanan pelanggan merupakan nilai tambah.

jika anda sesuai dengan kriteria Bisa langsung Melamar disini


Trust & Safety berkomitmen untuk kesejahteraan semua karyawan kami. Janji kami adalah menyediakan program yang komprehensif dan berbasis bukti, untuk mempromosikan dan mendukung kesejahteraan fisik dan mental di sepanjang perjalanan setiap karyawan bersama kami. Kami percaya bahwa kesejahteraan adalah sebuah hubungan dan setiap orang memiliki peran untuk dimainkan, jadi kami bekerja dalam kolaborasi dan konsultasi dengan karyawan kami dan di seluruh fungsi kami untuk memastikan pendekatan yang benar-benar berpusat pada manusia, inovatif, dan terintegrasi.


TikTok berkomitmen untuk menciptakan ruang inklusif di mana karyawan dihargai atas keterampilan, pengalaman, dan perspektif unik mereka. Platform kami menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia dan begitu juga tempat kerja kami. Di TikTok, misi kami adalah menginspirasi kreativitas dan menghadirkan kegembiraan. Untuk mencapai tujuan tersebut, kami berkomitmen untuk merayakan keragaman suara kami dan menciptakan lingkungan yang mencerminkan banyak komunitas yang kami jangkau. Kami bersemangat tentang ini dan berharap Anda juga.


Lowongan kerja Jakarta

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja