Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja Beautician

Lowongan Kerja Posisi Beautician di PT Auraluxe Indonesia

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

- Mengetahui tentang, Tugas Peran, Tugas dan Tanggung Jawab Beauty Advisor / Consultant. - Mempromosikan dan menjual produk kecantikan dari perusahaan kepada pelanggan - Memiliki pengetahuan produk kecantikan yang luas sehingga bisa di informasikan kepada pelanggan. - Menanggapi permintaan pelanggan pada produk kecantikan untuk meningkatkan penjualan. - Berusaha memaksimalkan target penjualan dengan tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya. - Membuat laporan atas produk kecantikan yang sudah tidak memadai kualitasnya / rusak - Berkoordinasi dengan tim pemasaran untuk menggelar program promosi . - Mendata operasional administrasi rutin. - Menawarkan kelebihan & informasi kosmetik untuk pelanggan & membantu mereka dalam memilih produk yang tepat. - Menjaga tampilan, stock dan laporan dari departemen. - Menciptakan tampilan yang efektif untuk menjual produk kecantikan dan promosi. - Bertanggung jawab untuk menerima pembayaran melalui debet otomatis, voucher, kartu kredit, cek dan uang tunai - Memastikan uang kas mencukupi pada saat dimulainya penjualan. - Menjaga area kerja yang bersih dan memastikan action kerja yang efektif. - Mengumpulkan dan mengelola catatan dan laporan lainnya. - Bisa melakukan transaksi pembayaran dengan mesin kasir / EDC Bank - Bertanggung jawab kebersihan atas counter / clinic / bootique - Bersedia kerja lembur jika ada event / promosi / acara pembukaan new produk - Bersedia menjadi rekan mitra kerja - Berkarakter kuat dan sungguh-sungguh ingin bekerja - Pria/Wanita - Berpengalaman 1 tahun - SMA/SMK - 20 - 45 Tahun - Kandidat wajib upload foto - Provinsi sesuai penempatan kerja (Jawa Timur)

-

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan : Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Pelayanan, Perawatan Pribadi / 505, 118

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT Auraluxe Indonesia

PT Auraluxe Indonesia

PT Auraluxe Indonesia is an exclusive distributors of niche, luxury, and mass perfume brands along with cosmetics/nail/hair care & Spa brands.
Approximately 4000 sq. meters of warehouses & nationwide logistic platform, PT Auraluxe Indonesia is the only distributor present in all distribution channels nationwide in Indonesia distributing Fragrances and Cosmetics in 712 doors. We work along with famous retailers as our main distribution channels, such as: Sogo, Metro, Centro, Matahari, etc. in order to meet our customers need.

Informasi Tambahan Perusahaan PT Auraluxe Indonesia

Ukuran Perusahaan : 201 - 500 pekerja
Waktu Proses Lamaran : 11 hari
Industri : Umum & Grosir
Tunjangan dan Lain-lain : Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Lokasi : Surabaya

 

Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja