Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja PT. Santosa Asih Jaya

Lowongan kerja  PT. Santosa Asih Jaya 


SANTOSA ASIH JAYA (SAJ) Perusahaan Kontraktor Swasta yang didirikan pada tahun 1976 oleh Drs. SAUT M HASIBUAN yang bergerak di bidang Pemasangan Kabel Distribusi Tegangan Tinggi, Menengah dan Jasa Pelayanan Teknik Pembangunan Infrastruktur Jaringan, Penggurukan dan Perataan Tanah, Konstruksi Jalan Tol, Konstruksi Bendungan Pembangunan Bangunan Saluran Irigasi, SPAM, IPAL, JARGAS (Jaringan Gas) dan lainnya. Adapun Beberapa Anak Group Perusahaan SANTOSA ASIH JAYA diantaranya PT. RIAU ASIH JAYA (RAJ) dan PT. MULTI KARYA TRUSINDO (MKT).

Lowongan kerja  PT. Santosa Asih Jaya


PT. Santosa Asih Jaya sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Manager Tender

Kualifikasi: - Pendidikan Min. S1 Teknik Sipil/Mesin - Teliti dalam bekerja dan mempunyai kemampuan detail yang tinggi - Proaktif, mandiri dan punya inisiatif tinggi dalam mencari peluang proyek - Familiar dengan LPSE, CIVD MIGAS dan portal lelang lainnya - Interpersonal dan communication skill yang baik - Mampu bekerja dalam tekanan - Ahli dalam penggunaan Ms. Office - Familiar dengan Google Workspace dan Cloud Environment Jobdesk: - Memonitor pengumuman/undangan tender di EPROC, LPSE, CIVD dan media lainnya - Mempersiapkan dan mengecek kelengkapan data prasyarat tender dan syarat administrasi - Berkoordinasi dengan bagian terkait untuk mempersiapkan dokumen tender - Menghadiri rapat penjelasan dokumen tender - Monitor dan melaporkan hasil tender - Memonitor pembuatan dan perpanjangan SKK dan SKA atau sertifikat keahlian lainnya - Pendaftaran DPT di semua PT. PLN (Persero), update data DPT dan Monitor masa berlaku DPT - Mendaftarkan perusahaan menjadi rekanan Daftar Terdaftar dari BUMN/BUMD - Mengadakan rapat mingguan dengan tender staff Jika anda sesuai dengan kualifikasi, silakan kirimkan CV terbaru anda ke agnescarolina@santosaasih.com Format: Nama_Posisi yang dilamar Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi lebih lanjut. Goodluck!
Leon Kennedy
Leon Kennedy halo, saya adalah leon kenedy. saya bekerja pada salah satu dinas ketenagakerjaan kota surabaya. saya akan memberikan informasi yang valid mengenai lowongan kerja