Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Hamsina Jaya MPGG Brebes

Loker PT. Hamsina Jaya MPGG Brebes

Loker PT. Hamsina Jaya Brebes
- Loker62 merupakan Situs web yang membagikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate untuk semua wilayah di Indonesia yang bisa dimiliki oleh semua lulusan mulai dari SD, SMP, SMA/SMK, D3/S1 serta berpengalaman maupun non pengalaman.

Dalam setiap tahun banyak lulusan baru ataupun yang masih nganggur yang ingin terjun ke dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Mulai dari mencari informasi lowongan kerja perusahaan, BUMN, Kontruksi, Perbankan dan lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin mencari informasi terkait lowongan kerja, website ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan pekerjaan. Baca dan pahami setiap informasi lowongan kerja yang kami bagikan di artikel agar berjalan dengan baik dan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

PT. Hamsina Jaya merupakan perusahaan yang memproduksi Industri Rokok Gudang Garam Tbk yang sedang berkembang pesat di Brebes. Saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi bagian Operator Produksi.

Untuk itu sebelum mengajukan lamaran, simak syarat pendaftaran dan fasilitas yang diberikan seperti berikut ini :

Posisi : Operator Produksi

Syarat Pendaftaran :

- Wanita Usia 18 - 32 Tahun

- Fotocopy KTP

- Fotocopy KK

- Fotocopy Ijazah terakhir (jika ada)

- Pas foto 4x6 (2 lembar)

- Fotocopy Sertifikat Vaksin (min. Dosis 2)

Fasilitas Karyawan :

1. Gaji sesuai UMK

2. BPJS

3. Peluang jenjang karir

4. Fasilitas kesehatan / P3K

5. Parkir luas

6. Musholla

Jika sudah mengetahui persyaratan diatas, silahkan kirim lamaran lewat email atau bisa datang langsung ke alamat di bawah ini :

Alamat email PT. Hamsina Jaya MPGG

hrdhamsinajaya@gmail.com

PT. Hamsina Jaya MPGG Brebes

Jl. Raya Brebes - Cirebon KM 12 Ds. Karangsari, Kec. Bulakamba, Kab. Brebes

Tunggu proses panggilan berikutnya jika sudah melamar di perusahaan tersebut. Hanya yang sesuai dengan persyaratan diatas yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya dan lowongan pekerjaan diatas tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Demikian informasi seputar lowongan kerja PT. Hamsina Jaya MPGG Brebes yang bisa kami bagikan untuk anda semua. Semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu bagikan informasi ini ke media sosial.