Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Sinar Pemalang Texindo 2023

Loker PT. Sinar Pemalang Texindo

Loker PT. Sinar Pemalang Texindo
- Loker62 merupakan Situs web yang membagikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate untuk semua wilayah di Indonesia yang bisa dimiliki oleh semua lulusan mulai dari pendidikan SD, SMP, SMA/SMK, D3/S1 serta berpengalaman maupun non pengalaman.

Dalam setiap tahun banyak lulusan baru ataupun yang masih nganggur yang ingin terjun ke dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Mulai dari mencari informasi lowongan kerja perusahaan, BUMN, Kontruksi, Perbankan dan lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin mencari informasi terkait lowongan kerja, website ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan pekerjaan. Baca dan pahami setiap informasi lowongan kerja yang kami bagikan di artikel agar berjalan dengan baik dan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

PT. Sinar Pemalang Texindo perusahaan yang bergerak di bidang industri Garment pakaian jadi dan berlokasi di Bantarbolang, Pemalang. Saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menempati posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Kali ini kami ingin menginformasikan kualifikasi sebelum melamar di perusahaan tersebut seperti di bawah ini :

Posisi :

1. Operator Sewing

2. Quality Control

Kualifikasi :

- Pria / Wanita

- Mempunyai pengalaman dibidang Garment Industry

- Mempunyai pengalaman selama 1 Tahun (2)

- Mampu beradaptasi dan bertanggung jawab

- Sehat jasmani dan rohani

Jika minat, Segera kirimkan lamaran anda ke alamat di bawah ini :

PT. Sinar Pemalang Texindo

Jl. Pemalang - Randudongkal KM 11 No 158 Desa Lenggerong, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang

Email : endang@ptspt.co.id

Segera kirimkan lamaran sebelum lowongan ditutup dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya.

Demikian yang bisa kami informasikan mengenai lowongan kerja PT. Sinar Pemalang Texindo. semoga bisa bermanfaat dan bagikan ke media sosial.