Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Shyang Hung Tah Tegal 2023

Loker PT. Shyang Hung Tah Tegal

Loker PT. Shyang Hung Tah Tegal
- Loker62 merupakan Situs web yang membagikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate untuk semua wilayah di Indonesia yang bisa dimiliki oleh semua lulusan mulai dari SD, SMP, SMA/SMK, D3/S1 serta berpengalaman maupun non pengalaman.

Dalam setiap tahun banyak lulusan baru ataupun yang masih nganggur yang ingin terjun ke dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Mulai dari mencari informasi lowongan kerja perusahaan, BUMN, Kontruksi, Perbankan dan lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin mencari informasi terkait lowongan kerja, website ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan pekerjaan. Baca dan pahami setiap informasi lowongan kerja yang kami bagikan di artikel agar berjalan dengan baik dan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

PT. Shyang Hung Tah merupakan perusahaan yang beroperasi pada bidang sepatu merk Adidas dan berlokasi di Tegal. Saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk calon tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi yang diperlukan oleh perusahaan.

Untuk Kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan ada di bawah ini :

Posisi :

Operator Produksi (Sewing, Assembly, Printing, dll)

Staff

Leader / Supervisor

Kualifikasi :

- Pria / Wanita

- Usia minimal 18 Tahun

- Memiliki KTP

- Sudah Vaksin (Dosis 2)

Jika sudah kirimkan lamaran dalam bentuk file PDF ke alamat email berikut ini :

sht.recruitment@sht.ssbshoes.com

Subject : posisi_nama

Jika sudah mengirimkan lamaran, diharapkan dapat menunggu panggilan berikutnya, jika anda tertarik silahkan segera kirimkan sebelum lowongan kerja tersebut ditutup.

Demikian informasi artikel lowongan kerja PT. Shyang Hung Tah Tegal yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi anda dan jangan lupa bagikan ke media sosial.