Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Bintang Indokarya Gemilang (PT. BIG) Brebes

Loker PT Bintang Indokarya Gemilang Brebes

Loker PT. Bintang Indokarya Gemilang Brebes
- Loker62 merupakan Situs web yang membagikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate untuk semua wilayah di Indonesia yang bisa dimiliki oleh semua lulusan mulai dari SD, SMP, SMA/SMK, D3/S1 serta berpengalaman maupun non pengalaman.

Pada setiap tahun banyak lulusan baru ataupun yang masih nganggur yang ingin terjun ke dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Mulai dari mencari informasi lowongan kerja perusahaan, BUMN, Kontruksi, Perbankan dan lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin mencari informasi terkait lowongan kerja, website ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan pekerjaan. Baca dan pahami setiap informasi lowongan kerja yang kami bagikan di artikel agar berjalan dengan baik dan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

PT. Bintang Indokarya Gemilang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Produksi Sepatu Adidas dan bertempat di Brebes. Saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk calon tenaga kerja kompeten untuk posisi produksi.

Sebelum anda ingin mengajukan lamaran, perhatikan terlebih dahulu kualifikasi dan fasilitas yang diberikan seperti berikut ini :

Posisi :

Operator Produksi

Kualifikasi :

- Berusia produktif

- Pendidikan terakhir SMP

- Tidak terlibat tindak kriminal dengan dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku

- NIK KTP harus terdaftar di DISDUKCAPIL atau tidak ada masalah data kependudukan

- Tidak memiliki tunggakan BPJS Kesehatan

- Sehat jasmani dan rohani

- Wajib sudah vaksin dosis 2

Fasilitas :

1. Gaji minimal UMK Tegal

2. Menjadi peserta BPJS sejak pendaftaran pertama

3. Menjadi karyawan tetap

4. Terbuka jenjang karir

5. Makan siang

6. Lembur berjalan

7. Fasilitas dokter dan klinik

Jika sudah mengetahui kualifikasi dan fasilitas yang diberikan oleh perusahaan, silahkan daftar lewat link pendaftaran resmi perusahaan dibawah ini :

bit.ly/PT-BIG

PT. Bintang Indokarya Gemilang

Jl. Cendrawasih No. 6 KM 20 Ds. Tengguli, Kec. Tanjung, Kab. Brebes

Isi data lengkap pelamar dengan jujur dan benar agar cepat dipanggil dan hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses. Jadi, segera daftarkan diri anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian mengenai lowongan kerja PT. Bintang Indokarya Gemilang Brebes yang kami bagikan untuk anda semua. Semoga bermanfaat dan bagikan ke media sosial.